Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Blitar, 31 Juli 2023
Pengadilan Negeri Blitar mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja bulan Juli yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar. Rapat Evaluasi Kinerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Iwan Anggoro Warsita, S.H.,M.Hum. dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Dr. Wisnu Widiastuti,S.H.,M.Hum. serta diikuti oleh seluruh jajaran Pengadilan Negeri Blitar.

Rapat Evaluasi Kinerja bulan Juli ini sebagai bentuk monitoring dan evaluasi atas capaian kinerja bulan Juli 2023 sekaligus menyelesaikan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas baik di ruang lingkup Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Rapat dimulai dengan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar tentang Perma Nomor 7, 8 dan 9 Tahun 2016, dilanjutkan dengan evaluasi serta pengarahan secara umum dari Ketua Pengadilan Negeri Blitar.
Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Negeri Blitar menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kinerja dan semangat luar biasa guna meningkatkan performa dan pelayanan Pengadilan Negeri Blitar serta harus tetap dipertahankan sinergitas dan soliditas Pengadilan Negeri Blitar.

"Dukung terus Pengadilan Negeri Blitar untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pengadilan Negeri Blitar P.A.T.R.I.A."