Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Blitar, 24 Februari 2023
Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, Pengadilan Negeri Blitar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Blitar menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Booster ke-2 Covid-19. Program ini merupakan lanjutan dari vaksinasi booster ke satu. Terselenggaranya kegiatan ini tidak lepas dari koordinasi yang baik antara Pengadilan Negeri Blitar dengan Pemerintah Daerah Kota Blitar khususnya Dinas Kesehatan Kota Blitar.

Vaksinasi Booster ke-2 Covid-19 ini diberikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Blitar. Pemberian vaksin dilakukan melalui proses pendataan, pemeriksaan tensi, penyuntikan vaksin dan pemberian kartu vaksinasi Covid 19.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Iwan Anggoro Warsita, S.H.,M.Hum. memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada petugas vaksin dan semua penerima vaksin yang sudah ikut serta mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Booster ke-2 Covid-19.
Dengan terlaksananya vaksinasi Booster ke-2 Covid-19 ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi aparatur Pengadilan Negeri Blitar dalam meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga seluruh aparatur Pengadilan Negeri Blitar tetap dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.