Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Jum’at, 20 Mei 2022
Bertempat diruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, diadakan Sosialisasi Penghitungan Indeks Profesionalitas ASN tahun 2021 sesuai Permenpan RB No.38 tahun 2018 dan Perka BKN No.8 tahun 2019.
Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Ary Wahyu Irawan,S.H.,M.H. serta didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ibu Wisnu Widiastuti,S.H.,M.Hum. dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sektretaris, Panmud, Kasubag, dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Blitar.

Dalam acara tersebut yang Ditunjuk menjadi Narasumber adalah Kasubag Kepegawaian dan Organisasi dan tatalaksana Ibu Diana Setyawati,S.E. dalam sosialisasi ini, Beliau menyampaikan tentang petunjuk penghitungan indeks profesionalitas ASN, adapun sumber data berasal dari Sistem Informasi Kepegawaian, daftar Gaji dan Tunjangan PNS, Sasaran Kerja Pegawai dan Pegawai yang terkena hukuman. Disampaiakan pula bahwa kompetensi didekati dengan potensi yang ada dalam kinerja dengan data SKP, kompensasi didekati dengan tunjangan ataupun kesejahteraan pegawai.