Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

PN Blitar ikuti Tryout Presentasi Pembangunan ZI di PT SurabayaRabu, 22 September 2021, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., bersama dengan Koordinator Area VI Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Blitar Satriadi, S.H., mengikuti kegiatan Sosialisasi pendampingan Pembangunan Zona Integritas dan Tryout (uji coba) Presentasi Pembangunan Zona Integritas yang diselenggarakan oleh Tim Pembangunan Zona Integritas Mahkamah Agung RI bersama dengan Tim dari Kemenpan RB. Sosialisasi dan Tryout Presentasi tersebut diselenggarakan secara tatap muka di Gedung Pengadilan Tinggi Surabaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Beberapa Pengadilan yang diusulkan untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Surabaya diantaranya yaitu: Pengadilan Negeri Banyuwangi, Pengadilan Negeri Blitar, Pengadilan Negeri Bondowoso, Pengadilan Negeri Kepanjen, Pengadilan Negeri Magetan, Pengadilan Negeri Ngawi, Pengadilan Negeri Pacitan, dan Pengadilan Negeri Probolinggo. Sedangkan yang diusulkan untuk memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yaitu: Pengadilan Tinggi Surabaya dan Pengadilan Negeri Malang.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan Pengadilan Negeri Blitar dan beberapa Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi Surabaya yang diusulkan untuk memperoleh predikat WBK/WBBM, dapat mempresentasikan Pembangunan Zona Integritas yang telah dibangun di satker masing-masing. (red)