Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Sosialisasi Aplikasi dan Layanan Pengadilan di Desa SlorokSelasa, 21 September 2021, Pengadilan Negeri Blitar kembali menggelar kegiatan Sosialisasi terkait dengan Aplikasi dan Layanan Publik yang ada di Pengadilan Negeri Blitar. Narasumber dalam sosialisasi tersebut yaitu Kasubag. PTIP Setia Kurniawan Bakti, S.E., yang memberikan materi tentang Mall Aplikasi dan Informasi Pelayanan Publik, Staf Kepaniteraan Perdata Dita Adistia, S.H., yang memberikan materi tentang Ecourt dan Layanan Perdata, dan Staf Kepaniteraan Hukum Anang Muhson Fausan, S.H., M.Hum., yang memberikan materi tentang Layanan di Kepaniteraan Hukum terutama terkait dengan Surat Keterangan.

Sosialisasi Aplikasi dan Layanan Pengadilan tersebut dilaksanakan langsung di Kantor Desa Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, dengan dihadiri oleh para perangkat Desa di Kantor Desa Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Sosialisasi yang diselenggarakan secara berkelanjutan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat di Desa Slorok dan di wilayah Kabupaten Blitar terkait dengan aplikasi dan pelayanan yang ada di Pengadilan Negeri Blitar. Diharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi dan juga dalam hal menggunakan layanan yang ada di Pengadilan Negeri Blitar. (red)