Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Pelatihan Service Excellent Petugas PTSP Pengadilan Negeri BlitarJum'at, 17 September 2021, bekerjasama dengan BRI Cabang Blitar, Pengadilan Negeri Blitar kembali mengadakan Pelatihan Service Excellent kepada Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Hal tersebut dilakukan secara berkelanjutan sebagai salah satu bentuk komitmen dari Pengadilan Negeri Blitar dalam mewujudkan pelayanan masyarakat yang berkualitas dan juga menggandeng BRI Cabang Blitar sebagai benchmark pelayanan publik. Sebelumnya, Pengadilan Negeri Blitar telah mengadakan Pelatihan Service Excellent pada bulan januari 2021. Pelatihan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pelatihan Service Excellent yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar tersebut dihadiri oleh Hakim Pengawas PTSP Satriadi, S.H., Panitera Imam Sukardi, S.H., M.Hum., Sekretaris Yuli Wahyu Utari, S.H., Pejabat struktural dan Fungsional yang terkait dengan pelayanan dan tentunya oleh para petugas PTSP, Security dan Petugas Protokoler Pengadilan Negeri Blitar.

Acara dibuka oleh Hakim Pengawas PTSP Satriadi, S.H. Pada sambutannya, beliau menyampaikan bahwa dengan adanya pelatihan Service Excellent tersebut diharapkan dapat menjadi lebih meningkatkan kualitas pelayanan petugas PTSP di Pengadilan Negeri Blitar. (red)