Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Rapat Dinas Bulan September 2021Kamis, 16 September 2021, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, dilaksanakan Rapat Dinas Bulan September 2021. Rapat Dinas tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., dan diikuti oleh seluruh pegawai pada Pengadilan Negeri Blitar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Rapat Dinas Bulan September 2021 tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, dan Pengucapan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan langsung dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengawas Bidang oleh masing-masing Hakim Pengawas Bidang, Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar dan Koordinator masing-masing Area, Laporan Monitoring dan Evaluasi Budaya Kerja oleh Seketaris yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub. Bagian Umum dan Keuangan Widi Nugroho, S.E., MBA., Laporan Monitoring dan Evaluasi 5R oleh Koordiantor 5R, Laporan Monitoring dan Evaluasi PTSP, SIPP, dan Protokoler Persidangan oleh Panitera Pengadilan Negeri Blitar Imam Sukardi, S.H., M.Hum., Tanggapan pimpinan rapat, Penyerahan sertifikat Role Model dan Agen Perubahan Oleh Ketua Tim Penetapan Role Model dan Agen Perubahan, Pengumuman pegawai penerima reward periode bulan September sampai dengan bulan Desember 2021 oleh ketua Tim Pemilihan Pegawai Penerima Reward, menyanyikan lagu Padamu Negeri, dan ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh H. Mukhayani, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., mengharapkan kepada seluruh pegawai agar memberikan prioritas lebih kepada pengguna layanan di Pengadilan Negeri Blitar. (red)