Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Rapat Dinas bulan Juli 2021Senin, 19 Juli 2021, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, dilaksanakan Rapat Dinas Bulanan Periode Bulan Juli 2021. Rapat Dinas tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kepala Sub Bagian, staf, dan Tenaga Honorer. Rapat Dinas tersebut diselenggarakan secara rutin setiap satu bulan sekali. Rapat Dinas Periode Bulan Juli 2021 ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan. Rapat Dinas bulan Juli 2021 tersebut dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB.

Rapat Dinas dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI, pengucapan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., kemudian Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengawas Bidang.

Setelah dilaksanakan Rapat Dinas, acara dilanjutkan dengan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar, Laporan Monitoring dan Evaluasi Budaya Kerja oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Blitar, Laporan Monitoring dan Evaluasi 5R oleh Koordinator yang diwakili oleh Kepala Sub. Bagian Umum dan Keuangan, Laporan Monitoring dan Evaluasi PTSP, SIPP dan Protokoler Persidangan oleh Panitera Pengadilan Negeri Blitar, dan yang terakhir dilaksanakan Sosialisasi Surat Keputusan Dirjen Badilulm Nomor: 1389/DJU/SK/KP.02.1/6/2021 Tentang Pembaruan Penetapan Role Model dan Agen Perubahan di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dan Satuan Kerja Di Bawahnya yang disosialisasikan langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H.

Seluruh rangkaian acara tersebut ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh H. Mukhayani, S.H. (red)