Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Sosialisasi SK Dirjen Badilum Tentang Pembaruan Check List APM Tahun 2021Selasa, 06 Juli 2021, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, dilaksanakan Sosialisasi Keputusan Dirjen Badilum Nomor 1366/DJU/SK/OT01.3/5/2021 Tentang Pembaruan Check List Akreditasi Penjaminan Mutu Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Tahun 2021. Sosialisasi tersebut diikuti oleh para Hakim, Panitera Muda, Sekretaris, Kasubag, dan juga staf pada Pengadilan Negeri Blitar. Narasumber pada kegiatan sosialisasi Keputusan Dirjen tersebut yaitu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sosialisasi tersebut disampaikan beberapa hal terkait dengan penyesuaian kegiatan Monev Area V, penyeragaman notulen, penyesuaian kegiatan pengawasan bidang dan monev rutin, penyesuaian kegiatan rapat kepaniteraan dan kesekretariatan serta Monev Rutin.

Adapun diberlakukannya pembaruan check list tersebut adalah untuk menyesuaikan dengan aturan-aturan maupun kebijakan yang baru sehingga pelaksanaan Assesment Akreditasi Penjaminan Mutu dapat meningkat dan lebih baik. (red)